Connect with us

SABA DESA

Dapatkan Penghargaan Desa Mandiri Tingkat Nasional 2022, Kades Karangmekar Titana Bahtiar: Ini adalah buah kerja keras Seluruh Komponen Warga.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal menjadi salah satu desa di Kab. Tasikmalaya yang terpilih menjadi Desa Mandiri tahun 2022. Capaian Tersebut setelah Kadesnya menerima secara langsung penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Dr (HC) Drs Abdul Halim Iskandar MPd di Cirebon, Selasa (18/10/2022).

Kepala Desa Karangmekar  Kec. Karangnunggal Titana Bahtiar ditemui di kantornya, Rabu ( 19/10/2022) menyampaikan, penghargaan yang diberikan kementerian Desa PDT dan Transmigrasi tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran pemerintahan Desa,lembaga desa dan seluruh lapisan Masyarakat Desa Karangmekar yang mampu mewujudkan Karangmekar sebagai Desa Mandiri dengan capian sejumlah indikator yang menjadi penilaiannya.

Dijelaskan Titana Bahtiar, dirinya atas nama Warga Desa Karangmekar menyampiakan terima kasih kepada  pemerintah pusat melalui Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi sebagai salah satu Desa mandiri dari 19 Desa Se Provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran kepemerintahan Desa,lembaga,tokoh dan seluruh masyarakat Desa Karangmekar yang telah bekerja keras,solid dan mampu menunjukan integritas hingga diraihnya predikat Desa Mandiri tingkat Nasional,” Jelasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!