Connect with us

DAERAH

Danramil 1221/Taraju Bersama Muspika, Lakukan Sosialisasi Tentang AKB New Normal Di Desa Purwarahayu

Published

on

Kabar Taraju – Komunikasi sosial dan sosialisasi terkait adaptasi kebiasaan baru ( AKB) digelar Muspika Kec. Taraju pada warga Desa Purwarahayu, Jumat (5/6/2020). dalam acara yang dilaksanakan di Posko Covid-19 tersebut, selain Pemerintah kecamatan, TNI/Polri, pemdes, tokoh dan perwakilan warga Purwarahayu.

Komandan Koramil 1221/Taraju, Kapten Czi Rahadi, pada kesempatan terebut menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi TNI dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Danramil berpesan pada semua yang hadir untuk terus menguatkan kebersamaan dan persatuan serta kedisiplinan dalam menghadapi pandemu Covid-19.

Komsos yang dilaksanakan jajaran koramil 1221/Taraju bersama Muspika pada warga Desa Purwarahayu.

Kesempatan ini, juga dimanfaatkan oleh Kapten Czi Rohadi untuk menghimbau masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut sejatinya untuk keselamatan pribadi, keluarga dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

” Kami berharap warga tetap menjalankan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, serta pengecekkan suhu tubuh dan selalu jaga jarak saat berinteraksi di tempat umum,”tegasnya.

Sementara Camat Taraju Rohandi Sip, menyampaikan, pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komsos sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Danramil 1221/Taraju.

”Dalam rangka menghadapi kehidupan normal baru (New Normal), sehingga tercipta masyarakat yang sehat maka negara akan menjadi kuat.” Pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
error: Content is protected !!