Connect with us

EKONOMI

Curhatan Mang Awan Pedagang Cuankie Di Tasela

Published

on

Kabar Tasela – Pandemi Virus Corona atau Covid 19 cukup berdampak terhadap kondisi ekonomi masyarakat menengah kebawah,apalagi pemerintah saat ini telah membuat sejumlah kebijakan demi mencegah penyebaran virus corona.

Salah satunya seperti Awan (38) seorang pedagang Cuankie di Tasela,dia mengaku pendapatanya sangat berkurang akibat kemunculan wabah tersebut,sebelum Corona ia mampu mengumplkan 150 sampe 200ribu dari hasil jualannya,setelah ia setor ke bos ia bisa mengantongi 60 sampe 75ribu untuk dibawa pulang,namun sekarang paling cuma 80ribu,itu juga harus disetor ke bos,paling dapat 20ribu,katanya.Minggu 10/05/2020.

Selama Delapan tahun jualan Cuankie.Awan menyebut Pandemi Corona ini memberikan dampak yang sangat luar biasa menyiksa,baginya dan semua masyarakat lain yang berjuang mendapat rupiah setiap hari.

Ini paling parah selama saya jualan Cuankie,ya harapannya bisa segera selesai wabahnya,jadi bisa jualan dengan aman dan nyaman,apalagi sebentar lagi lebaran,mudah-mudahan ada rezekinya buat kelurga.”harapnya. ( Wha )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!