Connect with us

SABA DESA

Ciptakan Suasana Kantor Yang Asri,Perangkat Desa Sarimanggu Rutin Adakan Bebersih.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Kegiatan bersih- bersih area kantor, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan perangkat dan jajaran pemerintahan Desa Sarimanggu, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya. Selain bebersih untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan asri, mereka juga memanfaakan lahan pekarangan disekitar kantor desa untuk ditanami beragam tanaman sayur mayur maupun tanaman obat.

Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip ditemui disela- sela bersama jajarannya bebersih pada Sabtu (13/3/2021), menyampaikan, selain sebagai upaya bersama mewujudkan area kantor yang sehat rapih dan asri, penanaman aneka sayur mayur dan tanaman obat diharapkan mampu dimanfaatkan oleh perangkat maupun dan warga di sekitar kantor desa.

Dijelaskan Indra, dalam setiap kegiatan bersih- bersih ini seluruh perangkat desa dan jajaran pemerintahan lainnya selalu terlibat dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir pekan tersebut.

“Selain perangkat dan jajaran pemerintahan yang menikmati secara langsung suasana kantor yang bersih dan asri,  keberadaan beragam tanaman sayur mayur, cabe dan tanaman obat juga dapat dimanfaatkan oleh siapapun,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!