Connect with us

SABA DESA

Ciptakan Kenyamanan di Kantor Desa, Pemdes Padawaras Lakukan Pembenahan Ruang Pelayanan Publik.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Wujudkan ruang pelayanan yang nyaman dan refresentatif bagi masyarakatnya, Pemdes Padawaras Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya  melakukan pembenahan kantor desanya terutama pada area ruang pelayanan umum.

Pembenahan Kantor desa dilakukan di sejumlah ruangan salah satunya adalah ruangan pelayanan umum dengan desain interior modern yang diharapkan makin memberi suasana ruang pelayanan lebih nyaman bagi perangkat desa dan masyarakat.

Kepala Desa Padawaras Yayan Siswandi SE, ditemui di kantornya Selasa (13/9/2022) menjelaskan,sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati bersama lembaga desa dan masyarakat, kami mengalokasikan anggaran yang diterima untuk melakukan penataan ruang dan interior pada sejumlah ruangan  kerja dan ruang khusus pelayanan umum, harapannya selain memberikan kenyamanan sekaligus membuat suasana kantor desa menjadi lebih indah mewah.

“Proses pengerjaan interior dan penataan ruangan masih terus dilaksanakan, setelah selesai nanti di pastikan akan semakin membuat area kantor desa lebih nyaman, harapannya lainnya mampu memberi semangat dan kepercayaan diri bagi perangkat desa dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!