Connect with us

SABA DESA

Cegah Penyebaran Covid -19, Pemdes Pamijahan Gelar Sosialisasi PPKM Skala Mikro Pada Warganya.

Published

on

Kabartasela.com, Bantarkalong– Upaya maksimal untuk pencegahan penyebaran covid 19 sekaligus menguatkan kedisiplinan menjalan prokes warganya, Pemdes Pamijahan Kec. Bantarkalong melaksanakan sosialiasasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, Kamis (20/5/2021).

Dalam sosialisasi PPKM skala mikro yang dilakukan satgas covid 19 tersebut, Pemdes Pamijahan juga melibatkan unsur muspika, Koramil dan Polsek Bantarkalong serta elemen masyarakat lainnya.

Kepala Desa Pamijahan H Ipin Aripin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sosialisasi PPKM skala mikro ini dilakukan dengan pembiayaan dari dana desa TA 2021, kegiatan yang dilakukan adalah sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, kedisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat dan peziarah di area wisata ziarah Pamijahan serta penyemprotan cairan disinfektan ditempat dan lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Dalam kegiatan ini seluruh komponen gugus tugas covid 19 Desa Pamijahan, Kapolsek dan Danramil, pihak kecamatan dan puskesmas dengan target utamanya adalah memberikan¬† kesadaran kepada masyarakat dalam menjalankan prokes,”jelasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!