Connect with us

DAERAH

Cecep NY Bersama Kapolres Tasikmalaya, Hadiri Vaksinasi Massal Di Ponpes Khoerul Huda Pancatengah.

Published

on

Pancatengah,Kabartasela.com – Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, bersama Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, menghadiri acara vaksinasi serentak untuk Pesantren dan Rumah Ibadah yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Khoerul Huda Paseh Jayamukti, Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (07 /9/ 2021).

Dalam kesempatan tersebut, H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP menyampaikan, Vaksinasi yang bertajuk Vaksinasi Merdeka Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI ini dapat berjalan lancar dan tentunya dengan menerapkan prokes yang ketat. Terlihat antusias warga pesantren mengikuti vaksinasi tersebut.

Dijelaskan Cecep, Seperti di ketahui vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mencegah terjadinya lonjakan kasus covid19. Alhamdulillah meskipun Kabupaten Tasikmalaya masuk level 2 tapi bukan berarti kita lengah dan merasa aman. Upaya upaya terus dilakukan guna mencegah lonjakan kasus covid19.

“Untuk itu mari kita ikut sukseskan program vaksinasi ini, dan berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan Negeri ini cepat sembuh kembali.selanjutnya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara vaksinasi ini, mudah mudahan upaya ini menjadi perantara kita menuju Indonesia yang sehat,” Pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!