Connect with us

POLITIK

Cecep Nurul Yakin Gelar Sapa Dan Saba Dengan Warga Kec. Bantarkalong.

Published

on

KABAR BANTARKALONG – Calon wakil bupati Tasikmalaya nomor Urut 2 H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP menggelar silahturahmi sapa saba dengan masyarakat, tokoh dan tim pemenangan Ade-Cecep di wilayah Kecamatan Bantarkalong, Minggu (11/10/2020).

Dalam acara tersebut, H Cecep NY bersama anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya fraksi PPP Hidayat Muslim SE, ketua Tim Pemenangan Ade -Cecep Kecamatan Bantarkalong Supriadi dan relawan BARAYA menggelar sapa saba ke masyarakat dilingkungan masjid besar Kecamatan Bantarkalong, di lanjutkan bersilahturahmi dengan pedagang/ pengunjung pasar Simpang, selanjutnya menghadiri sejumlah acara di beberapa lokasi.

Dalam kesempatan bertemu warga Kecamatan Bantarkalong tersebut, Kang Cecep Nurul Yakin menyampaikan salam silahturahmi sekaligus mengajak berdialog santai dengan warga, pedagang dan pengunjung pasar Simpang terkait kondisi penjualan dan persoalan yang muncul saat mereka berniaga di pasar, selain itu kang Cecep juga meminta saran dan harapan para pedagang dan pembeli di pasar Simpang untuk mewujudkan suasana pasar yang layak guna meningkatkan gerak ekonomi di sana.

Dikatakan Cecep. Pihaknya memang selama ini selalu menjadikan pasar sebagai objek utama untuk dapatkan perhatian dan penanganan serius dari pemerintah, karena pasar tradisional menjadi salah satu pusat pergerakan ekonomi masyarakat yang sekaligus menjadi tolak ukur kemajuan sebuah daerah, selain jadi pusat niaga, pasar tradisional/desa juga menjadi tujuan petani dan warga pedesaan untuk menjual hasil tanah dan komoditas pertanian, aktifitas ini di yakini berimbas pada kemajuan dan peningkatan taraf hidup masyarakat karena banyak orang terlibat dalam proses perdaganan hasil bumi ini.

“Selain ketersediaan sarana dan prasarana pasar tradisional atau pasar desa yang harus dapatkan perhatian, saya juga akan berjuang untuk memaksimalka peran masyarakat terutama dari kalangan milenial dalam pemanfaatan sejumlah potensi di desanya guna mendorong terwujudnya desa mandiri dan sejahtera,”jelasnya. (Red).

Advertisement
error: Content is protected !!