Connect with us

DAERAH

Camat Karangnunggal, Pimpin Apel Pemberangkatan Pelantikan Kades Terpilih.

Published

on

KARANGNUNGGAL, Kabartasela.com – Camat dan unsur Muspika Kec. Karangnunggal menggelar apel bersama menjelang pemberangkatan Kades terpilih untuk mengikuti prosesi pelantikan kades terpilih oleh bupati Tasikmalaya di pendopo baru Kantor Bupati Tasikmalaya Singaparna, Senin (21/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Polsek dan Koramil Karangnunggal, Kades Terpilih Desa Kujang Hendra Permana S.Pd, Kades terpilih Desa Cidadap Suhendar, Kades terpilih Desa Cikupa Yudha Heryadi, Sekretaris Kecamatan Karangnunggal Dedi Mulyana MSi, Istri Kades terpilih, Ketua BPD dan Panitia Pilkades serentak 2021 dari 3 desa.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, pihaknya menyampaikan apresiasi atas terjalinnya koordinasi dan komunikasi antar semua komponen dalam persiapan pelaksanaan pelantikan hingga saat proses persiapan pemberangkatan saat ini karena rencana pelantikan akan dimulai pukul 13.00 Wib. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Karangnunggal berkaitan pengamanan.

“Terima kasih kepada semua pihak, selanjutnya kami akan mendampingi para kepala desa beserta istri untuk menjalani prosesi pelantikan,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!