Connect with us

PERISTIWA

Camat Bantarkalong Kunjungi Rumah Warga Tekena Dampak Longsor.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Bersama Jajarannya, Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos mengunjungi keluarga Andri, warga Kp Biru RT 13/06 Kedusunan Mekarsari, Desa Wakap, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya yang rumahnya tertimpa material tanah longsor, Senin (22/6).

Selain untuk mengecek langsung kondisi rumah warganya yang alami musibah akibat tertimpa tanah longsor pada bagian dapur tersebut, mereka juga menemui keluarga Andri, untuk memberikan dukungan moral agar mereka tabah dan ikhlas dengan musibah tanah longsor yang menimpa rumah mereka pada Minggu (21/6).

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos,Kasi Trantibum Dedi dan perangkat Desa Wakap saat mengecek kondisi rumah seorang warga yang tertimpa meterial tanah longsor.

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos usai mengecek kondisi tanah longsor yang terjadi di wilayah Desa Wakap,menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari perangkat Desa Wakap, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi rumah warga yang tertimpa material longsor tersebut, sementara dari kejadian ini tak ada korban jiwa, namun kerugian yang diakibatkan musibah ini capai jutaan rupiah akibat sebagian bagian dapur rumah rusak akibat tertimpa tanah.

“Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait serta Pemdes Wakap untuk langkah penanganannya, selanjutnya kami menghimbau warga Kec. Bantarkalong untuk selalu waspada saat musim penghujan seperti saat ini,”jelasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!