Connect with us

SABA DESA

Cakades PAW Desa Cibatuireng Sampaikan Visi Misi di Depan Warga.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Tiga Calon Kepala Desa Cibatuireng yang akan berkompetisi dalam agenda Demokrasi pemilihan kepala desa penjabat antar waktu ( PAW) menyampaikan visi dan misi di depan ratusan warga yang hadir di GOR desa Cibatuireng,Selasa (12/7/2022).

Selain menyampaikan visi dan misi, dalam agenda tahapan pilkades PAW yang ditetapkan panitia tersebut juga di lakukan penanda tanganan dan dekalarasi bersama para calon,panitia dan unsur pemerintahan lainnya untuk mewujudkan suksesnya gelaran pilkades PAW tanpa ekses.

Hadir dalam acara tersebut, Jajaran Panitia,Plt Camat Karangnunggal Drs H Epi Hepi Mulyajaya, Danramil 1215/ Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi, polsek Karangnunggal, Pjs Kades Cibatuireng Suyono, lembaga desa, Babinsa  Peltu Tedi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Abu Tohir dan warga masyarakat Desa Cibatuireng serta calon Nomor Urut 01 Endang, calon nomor urut 02 H Ajat dan calon nomor urut 03 Atang.

Pjs Kades Cibatuireng Suyono di dampingi Ketua Panitia Pilkades PAW Waryo S.Pd menyampaikan, kegiatan penyampaian  visi dan misi calon merupakan salah satu tahapan yang telah di tetapkan panitia untuk memberikan kesempatan kepada para calon bersosialisasi kepada para calon pemilih sekaligus menyampaikan sejumlah rencana program- program mereka.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan penyampaian visi dan misi ini masyarakat begitu antusias hadir dan menyimak semua penyampaian seluruh calon,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!