Connect with us

RAGAM

Bupati Tasikmalaya dan TKSK Parungponteng Santuni Anak Yatim.

Published

on

Pewarta : Ihsan

Parungponteng,Kabartasela.com
Dilandasi kepedulian sosial yang tinggi dan tanggung jawab pelaksanaan pendampingan terhadap berbagai permasalahan sosial dimasyarakat Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya mengadakan aksi moral kepedulian kepada masyarakat berupa santunan terhadap anak yatim piatu,Sabtu (03/09/2022).

Kegiatan santunan anak yatim piatu yang menjadi agenda rutin TKSK Parungponteng pada kesempatan santunan kali ini juga dihadiri oleh H Ade Sugianto Sip Bupati Kabupaten Tasikmalaya,Muspika,Kepala Desa, tokoh masyarakat dan organisasi yang tergabung didalam naungan Karang Taruna direncanakan akan menyantuni sekitar 100 orang anak yatim sekecamatan parungponteng.

H Ade Sugianto Sip dalam kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada Ujang Sukmana TKSK Parungponteng beserta semua jajaran yang hadir mensukseskan acara santunan anak yatim piatu dan kedepan dikarenakan anak yatim piatu merupakan salah satu tanggung jawab pemerintahan kabupaten tasikmalaya akan lebih mengakomodir segala macam kebutuhannya terlebih yang masih usia sekolah.

“Sudah menjadi keinginan pribadi bupati maupun pemerintahan kabupaten tasikmalaya mengakomodir kebutuhan anak yatim piatu namun sekarang ini pemerintah belum memiliki data fix jumlah anak yati piatu se Kabupaten Tasikmalaya,”ujarnya.

Sementara TKSK Kec. Parungponteng Ujang Sukmana menyampaikan, Pihaknya berterima kasih atas kehadiran dan bantuannya kepada Bupati juga Muspika dan kepala desa yang turut serta hadir semoga kedepan acara santunan rutin ini terus berjalan lancar dan semakin banyak anak yatim piatu yang bisa disantuni.

“Kami berharap santunan ini menjadi kegiatan yang dapat dilaksanakan secara kontinyu dan terus bertambah jumlah penerimanya,selain menjadi sarana berbagi juga menjadi penguat silahturahmi antar warga,”pungkasnya.( Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!