Connect with us

DAERAH

Bunda PAUD dan Literasi Se- Kec. Cibalong di Lantik.

Published

on

Cibalong,Kabartasela.com– Acara
pembinaan dan pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta Bunda Literasi Desa Kec. Cibalong yang digelar  di GOR Desa Parung,Sabtu(18/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn, hadir pula unsur Muspika dan para kepala desa serta undang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut,Hj. Ai Diantani Sugianto, SH,M.Kn menyampaikan  ucapan selamat menjalankan tugas kepada para bunda paud serta bunda literasi desa dan Kecamatan Cibalong.

“Dengan semangat pengabdian, semoga dapat mencurahkan tenaga dan pikiran juga menjadi motor penggerak kemajuan dunia pendidikan bagi anak usia dini di masing-masing daerah,” Harapnya.

Camat Cibalong Jajang Kusnadi SIp, dalam sambutannya berharap bunda PAUD dan literasi bisa tampil ditengah masyarakat sebagai figur tokoh dengan memberikan peran penting,penggerak pelaksanaan PAUD dan menjadi motor penggerak gerakan minat baca dan tulis baik ditingkat desa maupun tingkat kecamatan.

“Pendidikan anak usia dini merupakan bagian dari hak anak yang harus difasilitasi segala sarana prasarananya oleh negara, Sebagai penyemangat pemerintah kabupaten tasikmalaya akan terus mengalokasikan anggaran untuk honor dan berbagai pelatihan bagi para bunda PAUD,” Harapnya. (Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!