Connect with us

SABA DESA

Bumdes Karya Mukti Optimalkan Desa Singajaya Jadi Desa Modern di hari jadinya ke 40 Tahun.

Published

on

KABAR CIBALONG -Badan Usaha milik desa Karya mukti Desa Singajaya Kec. Cibalong Kab. Tasikmalaya dengan visi nya menjadikan desa mandiri yang berbasis digital menuju masyarakat mandiri pangan sejalan dengan program pemerintah tentang ketahanan pangan.

Bertepatan hari jadi Desa Singajaya ke 40 yang dihadiri jajaran Muspika,tokoh masyarakat,kepala desa dan perangkat yang telah purnabakti diisi dengan berbagai kegiatan pentas seni, warung amal dan lomba tumpeng antar kampung,Bumdes Karyamukti turut serta memeriahkan acara dengan mengisi stan pameran berbagai produk hasil olahan pertanian.

Dengan visi desa digital dimana pelanggan wifi sudah mencapai 300 rumah Bumdes karya melaksanakan pengundian hadiah bulanan.

Ahmad Patoni, Direktur bumdes karya mukti menyatakan, pengundian hadiah ini akan terus dilakukan setiap bulannya kepada pelanggan wifi dimana didesa singajaya ada 13 kampung diambil 1 orang perkampung,nanti diakhiri tahun akan diundi hadiah utamanya.

Hal ini ini dilakukan sebagai bentuk pengembalian kepada pelanggan dari hasil usaha wifi selain berbagai kegiatan CSR Bumdes Karyamukti yang dilaksanakan di masyarakat,”pungkas Ahmad Patoni.(SN)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!