Connect with us

TOKOH

Buah Manis Keuletan dan Kerja Keras, Kini Rine Pebrianti Jadi Anggota TNI.

Published

on

Kabartasela. Com – Bermodal semangat dan kerja keras, Serda (K) Rine Pebrianti ( 20 tahun) Warga Desa Simpang, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya berhasil lulus menjadi anggota TNI Korps Wanita Angkatan Darat ( Kowad) Angkatan tahun 2020 dan kini telah bertugas di satuan Pussen Arhanud Cimahi.

Di temui di Rumah kopi Nuy Simpang, Sabtu (26/12/2020), Serda (K) Rine Pebrianti menyampaikan, menjadi anggota TNI /Kowad merupakan cita- citanya sejak kecil, untuk mewujudkan asanya tersebut, dirinya terus berlatih dan menjaga kesehatan dengan berlatih fisik dan giat belajar, bahkan untuk menunjang asanya tersebut, dia juga aktif dalam kegiatan olahraga terutama olahraga anggar saat masih bersekolah di SMKN Bantarkalong dan lulus tahun 2018, bahkan mampu meraih sejumlah prestasi pada cabang olahraga dan akademik.

Dijelaskan Rine Pebrianti, selain bermodal niat dan semangat, dukungan orang tua, keluarga, saudara, guru dan sahabat- sahabatnya, dirinya memberanikan diri mendaftar menjadi anggota TNI, bahkan mampu menjadi lulusan terbaik saat ikuti pendidikan di sekolah bintara TNI AD beberapa waktu lalu.

Menutup obrolannya, Serda (K) Rine Pebrianti menyampiakan, dengan modal semangat dan kepercayaan diri, dia telah mampu membuktikan dapat meraih cita- citanya sejak kecil yaitu menjadi anggota Korps Wanita Angkatan Darat untuk mengabdikan diri pada negara dan bangsa.

Serda (K) Rine Pebrianti

“Teruslah bersemangat,belajar, berlatih dan patuh pada orang tua dan Guru serta selalu percaya diri, apapun mimpi dan cita- cita akan terwujud,”jelasnya.( Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!