Connect with us

DAERAH

BPD Apresiasi Kinerja Pemdes Eurenpalay Dalam Upaya Pajukan Desa

Published

on

Kades Eurenpalay Yadi Suryadi dan ketua BPD H Maman S.Sos di depan ruang layanan di kantor desa

Kabar Cibalong – Badan Permusyawaran Desa (BPD) Eureunpalay, Kec. Cibalong, Kab. Tasikmalaya Memberi apresiasi atas kinerja pemdesnya yang mengedepankan komunikasi dan keterbukaan dalam menjalankan seluruh program pembangunan.

Ketua BPD Desa Eurenpalay H Maman S.Sos, menjelaskan, dengan mengedepankan komunikasi serta koordinasi dengan BPD serta lembaga lainnya sejak penyusunan hingga realisasi program, pemdes Eureunpalay telah mampu melaksanakan seluruh program yang dirancang bersama dengan baik dan sesuai harapan semua pihak.

Di katakannya, salah satu contoh program yang berhasil dilaksanakan adalah, revitalisasi dan penataan area kantor desa yang menggunakan anggaran Bantuan keuangan (Bankeu) TA 2020, dengan konsep dan pelaksanaan yang baik, kini banguna kantor desa lebih megah dan refresentatif, terlebih di bagian ruang pelayanan, konsep interior dan partisi semakin memberikan kenyamanan bagi perangkat desa dan warga.

“Sinergitas yang terjalin, menjadi penguat peningkatan kinerja aparatur dan seluruh komponen pemerintahan dalam melayani warga,”harapnya, Rabu (22/4/2020).

Sementara Kades Eureunpalay, Yadi Suryadi menjelaskan, pihaknya menyambut baik apresiasi dari BPD dan lembaga lainnya, tersebut untuk tenaga penguat dalam membangun desa tanah kelahirannya bersama lembaga dan warga.

Masih menurut Kades, selain Menjalankan tugas dan fungsinya sebagai BPD, H Maman juga menjadi tokoh masyarakat yang punya visi membangun yang kuat, sehingga melalui koneksinya kerap kali membantu desa dengan program-program dilaksanakan bersama pemdes dan warga.

“Dalam membangun, kami akan terus melakukan komunikasi dengan seluruh mitra kerja dalam mewujudkan kemajuan desa Eurenpalay, khususnya pada ketua BPD,”pungkasnya.(AB)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!