Connect with us

DAERAH

Bhabinkamtibmas Desa Cikupa, Dampingi Warganya Saat Penyaluran BST Dari Kemensos RI di Kantor Pos Karangnunggal.

Published

on

KABAR TASELA – Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal untuk Desa Cikupa Bripka Berni NH, SH mendampingi dan mengawal ratusn warga binaanya saat penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos RI di kantor pos dan giro Karangnunggal, Rabu (16/9/2020).

Sesuai dengan jadwal penyaluran, hari ini, sebanyak 305 kepala keluarga asal Desa Cikupa tercatat menjadi penerima bansos yang penyalurannya dilaksanakan oleh petugas di kantor pos Karangnunggal. Untuk membantu keamanan dan ketertiban saat pencairan bersama warga dari 3 desa lainnya, Bhabinkamtibmas Cikupa Bripka Berni NH, SH bersama, Babinsa dan aparatur Desa Cikupa ikut hadir di lokasi guna membantu wargannya saat proses pencairan BST Kemensos RI Tahap 6 sebesar Rp 300.000 untuk setiap kepala keluarga, sementara untuk total BST yang telah disalurkan bagi warga Desa Cikupa sebesar Rp 91.500.000.

“Selain membantu ketertiban dan keamanan, kami juga membantu antrian serta memastikan warga mematuhi protokol kesehatan saat pengambilan BST tersebut,” jelas Bripka Berni NH SH.***

Advertisement
error: Content is protected !!