Connect with us

RAGAM

Bersama Warga, Pendamping Sosial Kec. Parungponteng Adakan Perbaikan Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran.

Published

on

Pewarta  : Ihsan
Parungponteng,Kabartasela.com -Musibah kebakaran yang menimpa rumah semi permanen milik Sahnan di kampung Nagara Tengah Rt 02 Rw 07 Desa Cibungur Kec. Parungponteng Kab. Tasikmalaya pada selasa 26 Juni 2022 yang telah menghabiskan rumah beserta isinya mendapat perhatian dari para pendamping sosial dengan dilakukan perbaikan.

Ujang sukmana S. Sos TKSK Parungponteng ditemui Senin (5/9/2022) mengakui menginisiasi untuk membantu pembangunan kembali rumah sahnan dengan menghimpun pendanaan dan berbagai kebutuhan material bersama paguyuban e Warung,pendamping PKH dan para donatur lokal.

“Alhamdulilah berkat kekompakan dan keseriusan kawan- kawan pendamping sosial beserta warga, perbaikan rumah sahnan dapat terlaksana,” ujarnya.

Kepala Desa Cibungur Cecep menyampaiakan, atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada TKSK,Paguyuban E Warung, Pendamping PKH dan para donatur yang telah membantu dari awal kejadian kebakaran hingga memberikan bantuan bahan matrial dan uang tunai sehingga lebih mempercepat terlaksananya pembangunan kembali rumah salah satu warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

“Semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat indonesia semoga terus terjaga khususnya didesa Cibungur yang dibuktikan dengan terlihat antusiasme dan kekompakan warga beserta pengurus setempat dalam pembangunan kembali rumah sahnan,”Pungkasnya. (Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!