Connect with us

RAGAM

Bersama Warga, Kartar Kec. Bojongasih Gotong Royong Perbaiki Jalan Tanjakan Pagelar.

Published

on

Kabartasela. Com Bojongasih – Swadaya perbaikan jalan tanjakan pagelarada yang merupakan jalan penghubung Kecamatan Cibalong- Bojongasih, di lakukan pemuda Karang taruna Kecamatan Bojongasih bersama warga, Senin (2/11/2020).

Perbaikan jalan dengan melakukan penecoran terutama pada area tanjakan Pagelar di Desa Eureunpalay Kecamatan Cibalong tersebut, dilakukan kalangan pemuda dan warga untuk membantu memperlancar transportasi warga yang terganggu akibat kerusakan jalan yang cukup parah.

Ketua Karang taruna Kecamatan Bojongsih, Wawan Rusmawan Efendi menjelaskan, perbaikan jalan dengan swadaya tersebut dilakukan untuk membantu kelancaran transportasi warga, karena jalan ini merupakan akses utama warga di wilayah Bojongasih menuju kecamatan Cibalong ataupun ke Tasikmalaya.

Dikatakan Wawan, pengecoran jalan terutama di tanjakan pagelar juga menjadi upaya mencegah terjadinya kecelakaan karena selain jalan yang menanjak, kondisi jalan juga rusak parah sehingga kerap menyulitkan pengguna kendaraan terutama kendaraan bermuatan berat.

“Perbaikan jalan ini merupakan bukti kepedulian karangtaruna Kecamatan Bojongasih dan warga setempat, agar jalur transportasi di area tersebut kembali mudah di lewati warga,” pungkasnya. (Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!