Connect with us

DAERAH

Bersama Unsur Lainnya,Pokmas Kembang Puspa Culamega Laksanakan Program Permakanan Bagi Lansia.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com Program permakanan bagi warga lansia di wilayah Kec. Culamega telah berjalan, Pokmas Kembang Puspa Culamega menjadi pelaksana tugas program permakanan tersebut berkoordinasi dengan Unsur Muspika,Pemdes, relawan sosial,kader Posyandu dan unsur kesehatan yang ada di wilayah Kec. Culamega.

Kelompok masyarakat ( Pokmas) Kembang Puspa Culamega sendiri melaksanakan tugas dalam penyiapan makanan siap santap bagi 103 warga lanjut usia dari 5 Desa se Kecamatan Culamega, anggota Pokmas yang mayoritasnya adalah kalanga  perempuan tersebut sejak pagi melakukan kegiatan mengolah makanan, kemudian mengemas dan mendistribusikan makanan siap santap kepada warga lansia untuk makan pagi dan siang.

Ketua Pokmas Kembang Puspa Culamega Kokom ditemui Rabu (2/11/2022) menyampaiakan, dalam prorgram ini pihaknya menyiapkan dua porsi makanan siap santap untuk makam pagi dan siang  dengan menu khusus yang diperuntukan bagi kalangan lansia, dalam pelaksanaanya  pihaknya atas arahan Camat dan para kades, serta berkoordinasi dengan seluruh stakeholder dengan tujuan mensukseskan program permakanan bagi lansia Selama 30 hari.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Pokmas,unsur muspika dan pemdes yang terus bekerja sama demi suksesi program permakanan sosial bagi lansia se Kec. Culamega ini,”Pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!