Connect with us

TNI DAN POLRI

Bersama Masyarakat, Jajaran Koramil 1217/Bantarkalong Gelar Bersih- Bersih Parit Untuk Cegah Banjir.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat kembali dilaksanakan oleh jajaran Koramil 1217/Bantarkalong, kali ini mereka mengadakan bersih- bersih saluran parit di Kp. Karangmekar RT 02/09 Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong, Kamis (14/12/2023).

Aksi bersih – bersih saluran parit dilingkungan pemukiman penduduk tersebut dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 1217/Bantarkalong bersama jajaran Pemdes Hegarwangi, anggota Linmas, anggota KWK dan masyarakat dalam rangka membersihkan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

Danramil 1217/Bantarkalong Letda Inf Agus Setiawan menyampaikan, kegiatan bersih- bersih ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajarannya, selain untuk kegiatan pengabdian masyarakat dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, juga menjadi contoh nyata  mengajak masyarakat untuk menguatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

“Kebersamaan dengan masyarakat sangat di butuhkan untuk menjalin dan menguatkan kepedulian masyarakat terhadap kelestarian lingkungan dan upaya antusipasi bencana,”jelasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!