Connect with us

RAGAM

Bersama Elemen Lainnya, Karang Taruna Kec. Manonjaya Sukses Laksanakan Tugas Menggelar Beragam Rangkaian Acara HUT RI Ke-77.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Manonjaya,Kabartasela.com – Keluarga besar Karang taruna Kec. Manonjaya berbangga, pasalnya mereka mampu mengemban tugas sebagai pelaksana rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Manonjaya.

Bersama unsur Forkompimcam Kec. Manonjaya dan seluruh stakeholder dan masyarakat, Karang taruna mampu melaksanakan tugas sebagai panitia pelaksana rangkaian acara momen Agustusan tingkat Kecamatan Manonjaya 2022. dalam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Karang taruna adalah, kegiatan pra HUT RI yang dilaksanakan dalam penilaian bersama tim bentukan pemerintah Kec. Manonjaya adalah Penilaian Desa terbaik dalam segi administrasi pengelolaan keuangan (PIC Kecamatan dan KT), Penilaian SDM Prangkat Desa terbaik ,Kepala Desa Inovatif  serta beragam perlombaan seperti Lomba Vocal Grup dan Vocal Solo antar Desa dengan materi lagu wajib Mars Karang Taruna yang mendapatkan sambutan dan antusias dari warga. Selanjutnya rangkaian  puncak dalam perayaan kemerdekaan adalah Rangkaian pelaksanaan upacara detik- detik kemerdekaan dilanjutkan pelaksaan pawai alegoris.

Ketua Karangtaruna Kec. Manonjaya Ropi Sofa Rinjani di temui Kamis (18/8/2022) menjelaskan, pihaknya atas nama keluarga besar karangtaruna Kec. Manonjaya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Muspika dan pemdes dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan Karang taruna sebagai pelaksana rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ke 77. ucapan terima kasih dan apresiasi juga  di sampaikan seluruh anggota Karangtaruna dan kalangan pemuda yang telah bekerja keras sehingga tugas berat yang di bebankan dapat dilaksanakan serta sukses.

“Alhamdulilah, tugas yang dipercayakan kepada karangtaruna dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses, hasil ini mampu membuktika  bahwa kaum muda juga mampu menunjukan aksi nyata dan kekompakan, terima kasih kepada semua pihak terutama warga Kec. Manonjaya,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!