Connect with us

RAGAM

Bermodal Biaya Rereongan , PPDI PK Karangnunggal Bangun Kantor Sekretariat.

Published

on

Kabartasela.com  Karangnunggal – Pembangunan sekretariat saat ini tengah dilakukan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia PK Karangnunggal. Bermodalkan anggaran dari rereongan seluruh anggota, pembangunan sekretariat berukuran 6×6 meter yang berlokasi di area kantor Desa Karangnunggal tersebut terus dilakukan.

Ketua Panitia Pembangunan Sekretariat PPDI PK Karangnunggal, Saepurohman menyampaikan, sesuai dengan kesepakatan seluruh pengurus dan anggota PPDI Kec. Karangnunggal akhirnya kami memutuskan untuk membangun kantor sekretariat yang lokasinya berada di area kantor Desa Karangnunggal, sementara biaya yang digunakan untuk pembangunan kantor sekretariat tersebut murni berasal dari rereongan /iuran pribadi dari penyisihan gajidari seluruh perangkat desa yang merupakan anggota PPDI Kec. Karangnunggal.

“Kami mohon doa restu dan dukungan semua pihak untuk pembangunan sekretariat yang saat ini proses pembangunannya telah mencapai 60 persen”jelasnya.

Ketua Pengurus Kecamatan PPDI Karangnunggal Saeful KH yang juga Sekretaris Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal menyampaikan, sesuai  dengan kesepakatan dan kebutuhan, akhirnya seluruh anggota PPDI menyepakati untuk membangun kantor sekretariat yang nantinya akan di gunakan sebagai pusat kegiatan para perangkat desa di 14 desa se kec. Karangnunggal.

Menurutnya,  Keberadaan sekretariat PPDI tersebut nantinya menjadi rumah dan pusat berkegiatan 187 anggota PPDI dalam mewujudkan kebersamaan dan kekompakan  antar perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing- masing.

“Selain menjadi pusat kegiatan secara umum dalam ranah tugas dan kewajiban, sekretariat ini juga nantinya akan  di gunakan sebagai tempat berkoordinasi perangkat desa sesuai dengan unit kerja/fungsi kerjanya masing- masing dalam pemerintahan desa,”pungkasnya. ( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!