Connect with us

RAGAM

Berlangsung Meriah, Puncak Acara Hari Jadi Kec. Parungponteng Ke-22 Dihadiri Ribuan Warga.

Published

on

Pewarta  : Ihsan

Parungponteng,Kabartasela.com
Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Parungponteng KabupatenTasikmalaya ke 22 yang jatuh pada tanggal 26 Agustus 2022 yang mengambil tema Dengan “Semangat Tahun Baru 1444 H dan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Kita Peningkatan Sinergitas Ulama dan Umaro panitia pelaksana melaksanakan kegiatan puncak acara di alun – alun kecamatan p
Parungponteng (27/08/2022).

Acara yang dihadiri segenap lapisan masyarakat Muspika, kepala desa beserta perangkat dan unsur lembaga juga turut serta dihadiri Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP Wakil Bupati Tasikmalaya, anggota H Ending Sunaryo dari Partai Golkar,H Subarna,Yayat Hidayat dari partai Gerindra,Hidayat Muslim dan Apip Irpan Permadi dari Partai Persatuan Pembangunan, Anggota DPR RI H Subarna dan tamu undangan lainnya.

Pada acara puncak diawali dengan gerak jalan santai yang langsung dibuka oleh Wakil Bupati, dilanjut berbagai macam kegiatan seperti santunan anak yatim,pentas seni perwakilan setiap desa dan pembagian hadiah berbagai macam perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketua pelaksana Perayaan Hari Jadi Kec. Parungponteng Ke 22 H Entis Sutisna yang juga sebagai ketua Apdesi Kecamatan Parungponteng menyatakan,  pihaknya berharap kedepan seluruh warga semakin bisa memperkuat jalinan silaturahmi dan penguatan sinergitas dengan pemerintah, TNIPolri,Pemdes,lembaga dan organisasi kepemudaan demi terwujudnya Kec. parungponteng yang lebih maju baik segi inprastruktur maupun sumber daya manusianya.

“Kami menyampaikan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wakli Bupati beserta para anggota dewan yang telah hadir dan semua kalangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena telah membantu mensukseskan acara hari jadi ini baik bantuan moril maupun materinya,” pungkasnya.(Ihsan)

Advertisement
error: Content is protected !!