Connect with us

TNI DAN POLRI

Berdoa Bersama, Anggota Polsek Bantarkalong Rayakan HUT Bhayangkara ke 75.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 digelar secara sederhana oleh jajaran Polsek Bantarkalong, hanya dihadiri anggota dan perwakilan masyarakat dilingkungan mapolsek, peringatan HUT Bhayangkara tersebut dilaksanakan dengan menggelar doa bersama.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, walaupun dilaksanakan sangat sederhana dan hanya melibatkan anggota serta beberapa orang perwakilan warga yang berada dilingkungan mapolsek, tidak mengurangi kekhidmatan peringatan HUT Bhayangkara kr 75.

Dikatakan Kapolsek, selanjutnya dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 75 kali ini,.pihaknya atas nama keluarga besar Polsek Bantarkalong menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya atas kerja sama dan sinergitasnya dalam mendukung tugas dan kewajiban Polri.

“Kami sampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 75, semoga jalinan komunitas dan sinergitas antar instansi dan masyarakat semakin kuat sehingga menjadi dukungan penuh profesionalitas jajaran polsek Bantarkalong dalam bertugas,”harapnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!