Connect with us

TNI DAN POLRI

Berbekal Tumpeng, Danramil 1215/Karangnunggal beserta Anggotanya Datangi Mapolsek Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Tumpeng dengan hiasan tulisan Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 menjadi buah tangan Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi saat mendatangi Mapolsek Karangnunggal bersama sejumlah anggotanya, Selasa Sore (30/6).

Kedatangan Anggota TNI ini ke Mapolsek Karangnunggal untuk memberi selamat pada jajaran Kepolisian Republik Indonesia dihari lahirnya yang ke 74 tanggal 1 juli 2020. kesan hangat dan penuh suka cita pun terlihat diantara aparat TNI dan Polri di wilayah Kec. Karangnunggal saat kedua pimpinan mereka saling mengucap selamat dengan salam komando khas TNI/Polri.

Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi bersama anggotanya saat mendatangi Mapolsek Karangnunggal untuk menyampaikan HUT Bhayangkara ke 74.

Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi pada kesempatan tersebut menyampaikan, kedatangannya ke makopolsek hari ini sangat istimewa karena bertepatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, sementara tumpeng yang dirinya bawa menjadi media untuk memberi pesan bahwa hari inipun jajaran TNI turut bahagia sekaligus mendoakan seluruh anggota Polri agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas-tugas negara dalam menjaga, mengayomi, melayani dan melaksanakan penegakan hukum bagi rakyat indonesia dihari ulang tahun Bhayangkara ke 74.

“Selamat berulang tahun jajaran Polri terutama jajaran Polsek Karangnunggal, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara di wilayah Kec. Karangnunggal, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif “jelasnya.

Sementara Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip, menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil 1215/Karangnunggal yang telah memberikan kejutan di hari jadi Bhayangkara ke 74 ini, menurutnya walaupun setiap hari jajaran TNI dan Polri diwilayah Karangnunggal selalu bersama -sama saat menjalankan tugas, hari ini merupakan momen paling indah bagi keduanya karena selain saling mendoakan, kejutan yang diberikan kepada keluarga besar Polsek Karangnunggal punya arti khusus bagi pribadi dan kesatuan sebagai bukti kuatnya persaudaraan dan kekompakan.

“Terima kasih kepada jajajaran Koramil, unsur Muspika, pemdes dan seluruh elemen warga Kec. Karangnunggal atas doa, dukungan dan kerja samanya, semoga dihari jadi ke 74 ini, kami lebih baik, profesional dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!