Connect with us

SABA DESA

Berbagi Jelang Lebaran, Jadi Cara Kades Sarimanggu Perkuat Kebersamaan Dengan Jajaran Dan Stakeholdernya.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Upaya nyata menguatkan jalinan silahturahmi dan kebersamaan terutama saat momen menjelang hari raya ditunjukan Indra Nuryana,  Kades Sarimanggu Kec. Karangnunggal  tersebut membagikan bingkisan kepada perangkat dan stakeholder lainya, Senin ( 10/5/2021).

Ratusan Bingkisan berupa paket sembako dan kebutuhan lebaran tersebut, dibagikan oleh Indra Nuryana dikomplek kantor Desa Sarimanggu, Selain puluhan perangkat desa, paket bingkisan tersebut dibagikan kepada lembaga desa, 9 pengurus DKM, 49 orang ketua Rt dan 9 orang ketua RW, 55 kader dan anggota PKK serta 33 orang anggota satlinmas Desa Sarimanggu.dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian tunjangan kinerja  kepada perangkat pemerintahan dan lembaga oleh Pemdes Sarimanggu.

“Selain sebagai tradisi berbagi rejeki dan kebahagiaan menjelang hari raya idul fitri, bagi bingkisan ini merupaka buah tangan untuk memperkuat kebersmaan dan kekompakan Pemdes dengan lembaga desa, ketua RW/RT, kalangan perempuan dan satlinmas,”ujar Indra Nuryana, kades Sarimanggu usai acara.

Ditambahkan Indra, inti dari pembagian  bingkisan tersebut bukan hanya soal apa yang diberikan, namun tujuan utamanya adalah cara dan pengakuan untuk saling menguatkan ikatan bersaudaraan hingga menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang penuh rasa kekeluargaan.

“Atas nama keluarga dan pemerintahan Desa Sarimanggu menyampaikan selamat hari Raya Iedul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir bathin kepada jajaran pemerintah desa, lembaga dan seluruh eleman masyarakat Desa Sarimanggu,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!