Connect with us

SABA DESA

Bentuk Dukungan, Warga Desa Tobongjaya Gotong Royong Pengecoran Bangunan Puskesdes.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com– Kekompakan di tunjukan warga Desa Tobongjaya Kec. Cipatujah dalam seluruh  progres pembangunan infrastruktur di wilayahnya, salah satunya terlihat saat dilakukan pengecoran bangunan pusat kesehatan masyarakat desa ( Puskesdes) pada Rabu (27/10/2021).

Pembangunan gedung baru Puskesdes sendiri tengah dilaksanakan oleh Pemdes Tobongjaya untuk mengganti bangunan lama serta memberikan fasilitias yang nyaman bagi petugas kesehatan serta masyarakatnya.

Kepala Desa Tobongjaya, Dedi Rohmatandi SAg saat tengah bergotong royong bersama warganya menyampaikan, Pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian warganya dengan bergotong royong membantu pengecoran bangunan Puskesdes tersebut.

Dijelaskan kades, kekompakan warga bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang aktif dalam membantu pelaksanaan pembangunan bukan hanya terlihat saat ini, pada setiap pelaksanaan pembangunan yang dilakukan du seluruh wilayah kedusunan, di pastikan selalu saja warga setempat ikut  terlibat membantu secara sukarela. ini menjadi bukti kuatnya kepedulian masyarakat dalam pembangunan di desanya.

“Dengan bangunan Puskesdes baru ini diharapkan mampu mendukung pelayanan prima sekaligus memberi kenyamanan masyarakat saat membutuhkan layanan kesehatan,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!