Connect with us

RAGAM

Benarkah.? Ko Bisa, Minuman Coca Cola Sembuhkan Corona

Published

on

Ragam Kabar – Di tengah usaha tanpa letih mencari vaksin buat melawan pandemi virus Corona COVID- 19, sebagian periset serta regu kedokteran pula terus mencari jalur alternatif dalam penindakan penderita Corona. Salah satunya, resep mengombinasikan suatu obat dengan Coca Cola.

Suatu regu yang terdiri dari para peneliti serta dokter di Inggris tengah melaksanakan studi kalau pemakaian obat yang memiliki acalabrutinib sanggup menolong dalam penindakan penderita.

Dari hasil uji sesi dini, dikenal bila obat yang memiliki acalabrutinib ternyata sangat menolong. Sebanyak 9 dari 11 penderita kritis yang diberikan obat dengan isi acalabrutinib tersebut kondisinya berangsur membaik sehabis 3 hari. Apalagi tidak lagi wajib memakai ventilator buat bernafas.

Tidak cuma itu, dari hasil uji darah yang sudah dicoba, pemberian obat yang biasa diberikan pada penderita pengidap kanker darah itu nyatanya pula turut menolong membentuk sistem imunitas badan serta peningkatan oksigenasi. Ditambah dampak samping yang relatif kecil.

Kemudian apa gunanya minuman soda Coca Cola? Semacam dikenal, obat yang memiliki acalabrutinib di pasaran nyaris seluruhnya dalam wujud kapsul. Baru industri farmasi AstraZeneca yang saat ini sediakan dalam wujud cairan melalui produknya Calquence.

Permasalahan mencuat dikala akan memberikan obat dengan isi acalabrutinib tersebut pada penderita kritis yang pasti tidak dapat menelan obat  secara langsung. Belum ditambah dengan ketersediaan serta harga mahal dari Calquence. (red)

Advertisement
error: Content is protected !!