Connect with us

POLITIK

Barista Siap Menangkan Iwan -Iip Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Di Tasela.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Relawan Barisan Iwan Saputra di bawah pimpinan Andi Ralis siap menangkan pasangan Iwan -Iip dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2020. Untuk mewujudkan harapan mereka, relawan ini terus melakukan penguatan jaringan dan internal sekaligus konsisten menggelar sosialusasi kepada masyarakat terutama diwilayah Tasik selatan.

Ketua Barista Andi Ralis, Kepada Kabartasela.Com, Sabtu (12/9/2020) menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan seluruh relawan Iwan- Iip, Barista akan melakukan langkah dan strategi pemenangan dengan secara masis melakukan langkah sosialisasi kepada masyarakat terkait sosok calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Dikatakan Andi Ralis, selain terus mengadakan pemantapan dukungan, pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan organisasi lainnya yang sepaham dan sepikiran mendukung Iwan-Iip yang akan membawa berubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya ke depan.

“Kami akan memaksimalkan perjuangan untuk mengantarkan Iwan -Iip memimpin Kabupaten Tasikmalaya”tegasnya.

Sementara ditemui di acara One Day Adventur pesona alam Karangnunggal dilapangan Cikaret Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya Sabtu (12/9/2020). Calon Bupati Tasikmalaya DR H Iwan Saputra MSi menjelaskan, dirinya bersama H Iip Miftahul Paoz merasa berada dilingkungan keluarga dengan warga Tasik selatan karena dirinya merupaka warga Tasela. Selain itu besarnya dukungan dari wargaTasela memberi tenaga dab spirit bagi dirinya untuk melakukan kewajiban pembaharuan bagi Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera.

“Kami siap mengabdi sekaligus menjalankan amanah warga untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!