Connect with us

POLITIK

Barista, Siap Berjuang Untuk Mengantarkan Iwan Saputra Menjadi Bupati Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Sejumlah langkah strategis mulai dilaksanakan Tim sukses dan Relawan setelah Dr H Iwan Saputra MSi resmi maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya setelah resmi di usung sejumlah parpol. langkah tancap gas untuk pemenangan Iwan Saputra juga dilakukan Barisan relawan Iwan Saputra (Barista).

Ketua Barisan Relawan Iwan Saputra, Andi Ralis ditemui di posko pemenangan Iwan Saputra di jalan Raya Karangnunggal, Selasa (18/8/2020) menjelaskan, Setelah resmi mendapatkan dukungan administrasi dari sejumlah partai politik yang mengusung Dr H Iwan Saputra MSi menjadi calon Bupati Tasikmalaya dalam pilkada mendatang, pihaknya bersama seluruh relawan lainnya langsung bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus mempersiapkan soliditas tim untuk pemenangan Iwan Saputra.

Barista siap berjuang untuk pemenangan Iwan Saputra dalam Pilkada Tasikmalaya.

Masih dikatakan Andi Ralis, Bermodalkan kesamaan komitmen dan harapan spirit perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya, Relawan yang tergabung dalam Barista, akan terus berjuang dan bekerja keras untuk menyukseskan Dr H Iwan Saputra yang merupakan Pituin Tasela tersebut menjadi bupati Tasikmalaya untuk periode lima tahun mendatang. Selain terus intens melakukuan komunikasi dam sosialisasi pada masyarakat pemilih, langkah konsolidasi internal juga terus dilakukan untuk soliditas dan pematangan program -program kerja pemenangan.

“Sudah saatnya Kab. Tasikmalaya dipimpin tokoh dan orang terbaik dengan kualitas dan pengalaman yang mumpuni, Sosok Iwan Saputra menjadi sosok yang paling tepat menjadi Bupati untuk wujudkan perubahan agar Kab. Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,”Tegas pengusaha muda Tasela tersebut.***

Advertisement
error: Content is protected !!