Connect with us

TNI DAN POLRI

Bantu Manfaatkan Potensi Perairan, Kapolsek Cibalong Tebar Ikan Disungai.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong – Mendapati besarnya potensi perairan sungai yang mengalir melintasi wilayah Kec. Cibalong  serta banyaknya warga penghobi mancing juga kewajiban menjaga ekosistem alam yang seimbang dan terjaga baik serta berkesinambungan yang merupakan tanggung jawab semua warga negara.

Hal ini yang mendasari Iptu Jaja Hidayat SE Kapolsek Cibalong Resort Tasikmalaya bersama masyarakat melaksanakan giat penebaran benih ikan mas dan nila gesit sebanyak 80 kg  di kali Cilongan (12/05/2021).

Kedepannya masyarakat silahkan mengambil ikan disungai tetapi jangan sampai terlalu berlebihan ikan yang masih kecil lebih baik dilepas kembali.

“Dengan air sungai yang jernih ikan yang banyak dan bersih dari sampah selain dijadikan tempat hiburan mancing warga juga bisa dijadikan sebagai obyek wisata air yang bisa mengundang banyak pengunjung dan akan menjadi lahan usaha bagi warga sekitar sungai, semoga kegiatan penanaman benih ikan ini selanjutnya bisa diikuti oleh pihak lain baik pribadi, organisasi maupun unsur pemerintahan lainnya,”pungkasnya.(Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!