Connect with us

DAERAH

Bank CiJ Kembali Salurkan CSR, Tiga Lokasi Pembangunan Masjid Jadi Penerimanya.

Published

on

Kabartasela.com, Bantarkalong – PT. BPR CIPATUJAH JABAR PERSERODA kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR)  tahun 2020, kali ini penyaluran CSR diperuntukan bagi 3 lokasi pembangunan masjid di sejumlah daerah. Penyerahan CSR tersebut dilakukan di kantor Bank CIJ Bantarkalong, Kamis (5/11/2020).

Penyerahan bantuan CSR dilakukan kepala Cabang Bank Cij Bantarkalong kepada 3 perwakilan lembaga/panitia pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah.

Kepala Cabang Bank CiJ Bantarkalong Deni M Kaelani SE, usai penyerahan bantuan CSR menyampaikan, untuk alokasi bantuan CSR yang di salurkan pihaknya saat ini berikan pada panitia Rehabilitasi Masjid Al Hidayah Kp. Cibeureum Desa Sirnagalih, Kecamatan Bantarkalong sebesar Rp 10 juta, Renovasi Masjid Ponpes Al Jarnauziyyah Pasir Golontor Desa Sukabakti, Kecamatan Sodonghilir sebesar Rp 10 juta dan Pembangunan jembatan Dan Renovasi Mushola Kp Ciwaru Desa Bantarkalong Kecamatan Cipatujah sebesar Rp 13 juta.

“Kami atas nama Pimpinan, direksi dan karyawan Bank CiJ berharap, CSR yang kami salurkan ini dapat membantu dan berguna mendukung kelancaran pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah tersebut,”harapnya.

Sementara di temui terpisah, Ustad Asep Perwakilan dari Ponpes Al Jarnauziyyah Pasir Golontor Desa Sukabakti, Kecamatan Sodonghilir menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih atas kontribusi nyata Bank CiJ dengan pemberian CSR bagi pondok pesantrennya yang saat ini tengah melakukan pembangunan masjid.

“Kami menyampaikan terima kasih, semoga Bank CiJ makin sukses dan selalu memberi dapat membantu dalam program sosial, keagamaan,pendidikan dan kemasyarakatan lainnya,”pungkasnya. (Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!