Connect with us

RAGAM

Bakti Pemuda, DPK KNPI Karangnunggal Gelar Baksos.

Published

on

KABAR TASELA – Peringati hari sumpah pemuda ke 92, DPK KNPI Karangnunggal menggelar bakti pemuda dengan mengadakan Baksos di area masjid besar Kecamatan Karangnunggal, Rabu (28/10/2020).

Acara bakti pemuda tersebut di ikuti seluruh pengurus dan anggota DPK KNPI Karangnunggal, adapun baksos yang dilaksanakan oleh para pemuda tersebut meliputi pemberian alat- alat kebersiha kepada pengurus masjid besar/DKM Al Hasan Karangnunggal serta mengadakan bersih-bersih di komplek masjid tersebut dengan melibatkan anggota pramuka dan siswa.

DPK KNPI Karangnunggal gelar baksos

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK KNPI) Karangnunggal, Jepi Tarlipi S.Pd kepada Kabartasela. Com menjelaskan, kegiatan baksos dalam bakti pemuda ini merupakan bentuk kepedulian pemuda dengan kondisi kebersihan di area tempat ibadah, selain itu kegiatan ini menjadi cara pihaknya merayakan hari sumpah pemuda ke 92.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi pioner bagi kaum muda untuk selalu peduli dengan kondisi kebersihan dan kenyamanan di tempat ibadah di lingkungan masing-masing,” jelasnya.(Red).

Advertisement
error: Content is protected !!