Connect with us

RAGAM

Bagi Warga Tasela, Ada Dua Aplikasi Online Jasa Antar Makanan.

Published

on

KABAR TASELA – Terinspirasi maraknya pemanfaatan aplikasi online untuk berniaga dan layanan jasa, sejumlab kalangan anak muda asal Tasela kini membuat aplikasi online jasa antar barang terutama jasa antar kuliner. Saat ini telah ada dua aplikasi online di antaranya OTS (online Tasik selatan ) dan Kantun Kintun. Yang Aplikasinya bisa di download di play store.

Link OTS:  https://s.id/OTSterbaru

Muhamad Rafli AR, salah seoarang Penggagas aplikasi OTS, pada Kabartasela. Com menjelaskan, dirinya bersama sejumlah temannya sengaja membuat aplikasi online untuk mempermudah masyarakat untuk fasilitas jual beli onlne barang dan kuliner, aplikasi ini merupakan salah satu upaya promosi dan memajukan bisnis kuliner di wilayah Tasela.

“ Terinspirasi dari maraknya jual beli online, sekaligus untuk mempermudah dan membantu para pembeli dan penjual online kuliner di Tasela.kedepannya kami berencana untuk semua jenis barang bisa kita aplikasikan lewat OTS,”jelasnya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kantunkintun.app

Sementara Gian Giovani salah satu pengagas aplikasi Kantun Kintun menjelaskan, dirinya bertujuan sama sperti hal di atas ingin memajukan UMKM yang ada di Tasela dan mebuka lapangan pekerjaan bagi para kalangan muda untuk terlibat di dalamnya.

“Kami dan team bertujuan sama ingin membantu UMKM di Tasela dan membuka lapangan pekerjaan bagi anak muda mudi di tasela. Dan allhamdullilah sampai saat ini kami sudah merekrut 30 orang yang menjadi Driver online”

Ditemui Kabartasela.com H Apry Fauzan, pemilik Owner Rumah Kopi NUY menjelaslan, pihaknya bersyukur sekali dengan adanya keinginan dari anak muda mudi Tasela yang sudah ingin membuat terobosan membuat aplikasi online dan sebagai Pemilik Rumah Kopi NUY merasa terbantu, adanya aplisekali aplikasi kantun kintun dan OTS ini mampu meningkatkan penjualan.

“Allhamdullilah dengan adanya aplikasi online jasa antar makanan di Tasela penjualan kami makin meningkat dari biasanya. Tandas H Apry,” ***

Advertisement
error: Content is protected !!