Connect with us

DAERAH

Aparatur Pemerintah Desa Se Kec. Bantarkalong Ikuti Pembinaan Kapasitas.

Published

on

Bantarkalong, Kabartasela.com – Pembinaan dalam upaya peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Bantarkalong, Senin (14/6/2021).

Dalam kegiatan yang digelar di GOR Desa Hegarwangi tersebut, selain puluhan Perangkat desa, hadir pula Camat Bantarkalong beserta jajarannya dan unsur Muspika, hadir sebagai narasumber  Inspektorat Kab. Tasikmalaya Kejaksaan Negeri Singaparna dan sejumlah narasumber lainnya.

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos dalam sambutannya menyampaikan,  pelaksanaan pembinaan ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan profesional aparatur pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam membantu kepala desa menjalankan pemerintahan dan merealisasikan program yang dilaksanakan.

Dikatakan Camat, pembinaan ini sengaja menghadirkan seluruh unsur aparatur desa dari kepala urusan, kepala seksi dan kepala wilayah/punduh dari 8 desa. pembinaan ini juga sengaja menghadirkan narasumber dari inspektorat dan kejaksanaan.

“Kami berharap pembinaan ini mampu memicu dan memberi pengetahuan aparatur pemerintahan desa agar lebih profesioanal dalam menjalankan tugasnya, “jelasnya.

Sementara ketua Apdesi Kec. Bantarkalong Taufan Firmansyah SE, usai acara menjelaskan, pihaknya memberikan apresiasi atas terselenggaranya pembinaan aparatur pemerintahan desa guna peningkatan kapasitas dan profesionalitas perangkat desa dari seluruh desa di kec. Bantarkalong.

“Kami menyakini dengan kegiatan pembinaan ini dapat meningkatan kualitas kinerja aparatur desa guna mewujudkan pelayanan prima dan suksesnya program yang dilaksanakan Pemdes,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!