Connect with us

RAGAM

Aniversary Trasel Reborn Ke-5, Jadi Momentum Perkuat Silahturahmi Pecinta Motor Trail.

Published

on

Anniversary Trasel Reborn Ke-5, Momentum perkuat silahturahmi antar pecinta motor trail

Bantarkalong,Kabartasel.com – Perayaan hari jadi Trasel Reborn ke- 5 tahun 2022, pengurus dan anggota komunitas pecinta motor trail Tasela Reborn mengadakan sejumlah kegiatan, Minggu (27/3/2022).

Dalam kegiatan yang di batasi bagi peserta maupun area kegiatan tersebut, di pusatkan di area perbukitan Pencut Tarengteng Desa  Hegarwangi, Kec. Bantarkalong,Kab. Tasikmalaya. Peserta yang merupakan anggota/member serta sejumlah tamu undangan lainnya mengikuti camping munggahan pada malam harinya, serta pada minggu paginya dilakukan acara ngegass bareng dengan jalur sepanjang drainase pencut terengteng serta sejumlah jalur yang telah disiapkan panitia.

Panitia Aniversary Trasel Reborn Ke-5, Nicep Sudrajat ditemui usai acara menyampaikan, walaupun digelar secara sederhana dengan dilakukan pembatasan peserta dan acara karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19, namun tidak mengurangi semangat dan kebersamaan keluarga besar pecinta olahraga otomotiv garuk tanah yang tergabung dalam Trasel Reborn.

“Walaupun dilaksanakan dengan sederhana, namun antusia para anggota cukup tinggi mengikuti acara tersebut, ini menjadi bukti kuatnya kekompakan keluarga besar Trasel Reborn,” jelasnya.

Dijelaskan Nicep, selain menggelar acara camping dengan di isi acara doa bersama, renungan serta silahturahmi pengurus dan anggota Trasel Reborn yang lama dan baru pada malam harinya, pengurus dan anggota serta tamu undangan juga diajak untuk melakukan acara khusus bagi pecinta trail dengan ngegass bareng menyusuri jalur yang telah disedikan panitia, yaitu jalur sepanjang drainase dan alam perbukitan yang telah disiapkan.

“Kami berharap di usianya yang ke- 5 tahun, Trasel Reborn mampu membuktikan semakin eratnya tali silaturahmi sesama pecinta trail  dan bisa lebih bergerak dalam aktifitas sosial yang dapat dirasakan masyarakat,”pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor     : Mz

Advertisement
error: Content is protected !!