Connect with us

POLITIK

Angkatan Muda Ka’bah Kawal Pasangan Hade Yakin Saat Mendaftar Ke KPUD.

Published

on

Kabar Singaparna – Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Tasikmalaya menjadi garda terdepan untuk mengawal pasangan H Ade Sugianto- Cecep Nurul Yakin saat mendaftar ke KPUD, Jumat (4/9/2020).

Bersama aparat TNI/Polri dan Satpol PP, Brigade AMK terlihat sibuk mengawal pasangan Ade-Cecep yang didampingi ulama, pengurus partai dan ratusan pendukung sejak rangkain acara di masjid agung hingga di komplek KPUD.

Ketua Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Tasikmalaya, Ropi S Rinjani kepada Kabartasela.Com, Sabtu (5/9/2020). menjelaskan, keterlibatan AMK dalam pengawalan dan pengawalan proses pendaftaran Ade -Cecep yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang diusung PDIP dan PPP tersebut ke KPUD, merupakan salah satu kewajiban bagi komponen partai terutama AMK.

Sementara terkait peran mereka dalam langkah pemenangan pasangan Ade-Cecep, Ropi menegaskan, pihaknya telah mengintruksikan seluruh jajaran AMK di seluruh wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk aktif bergerak menyosialisasikan pasangan tersebut kepada masyarakat.

“Angkatan Muda Ka’bah akan melaksanakan tugas partai untuk memenangkan pasangan H Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin,”tegasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!