Connect with us

RAGAM

Anggota Lesti Lover Indonesia Korwil Tasikmalaya, Adakan Syukuran Anniversary Ke 7.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com РFans dan pecinta artis dangdut ternama  Lesti yang menamakan diri Lesti Lover Indonesia Korwil Tasikmalaya menggelar syukuran hari jadi /anniversary ke 7 di rumah Kopi Nuy Simpang, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Minggu (13/6/2021).

Puluhan perwakilan Fans yang menjadi anggota Lesti Lover Indonesia asal sejumlah daerah di Priatim semisal Kab/Kota Tasikmalaya, Ciamis dan Kota Banjar terlihat hadir dalam momen spesial bagi fans Lesti tersebut.

Penanggung jawab kegiatan yang juga penggagas terbentuknya komunitas Fans Lesti Lover Indonesia, Edo Suseno ditemui usai acara menjelaskan, karena masih dalam masa pandemi covid 19, kami sengaja menggelar syukuran hari jadi Lesti Lover Indonesia ke 7 ini dengan sangat sederhana dengan hanya mengundang perwakilan saja dari tiap daerah.

Sementara terkait rencana awal terkait kehadiran Lesti ditengah momen Anniversary ke 7 ini, sebenernya dia ingin hadir dalam acara bahagia ditengah- tengah Fansnya, namun karena tepat hari ini adalah momen bahagia tunangan, dirinya memilih untuk tidak hadir dan hanya menyampaikan salam dan terima kasih kepada Lesti Lover Indonesia.

Dijelaskn Edo, walaupun dilaksanakan dengan sederhana namun tak mengurangi nilai dan tujuan dari perayaan 7 tahun Lesti Lover Indonesia Korwil Tasikmalaya. Selain untuk terus menjaga silahturahmi antar Fans, kegiatan ini menjadi bukti dukungan nyata perjuangan lesti sejak audisi disalah satu TV Swasta Nasional hingga saat ini,  selain itu menjadi kesempatan untuk memberikan doa bagi Lesti untuk terus berkarya dan semakin sukses dalam mengarungi ketatnya persaingan di industri musik Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh perwakilan Lesti Lover Indonesia Priatim yang telah hadir, semoga diusia ke 7 tahun, jalinam silahturahmi dan kekeluargaan  antara Fans dengan keluarga besar Lesti semakin erat,”Pungkasnya.(Mz/@Pry)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!