Connect with us

RAGAM

Anggota Fatayat Kec.Karangnunggal Ikuti Pelatihan Bidang Sosial,Seni Dan Budaya Pelatihan Merangkai Bunga.

Published

on

Kabar Karangnunggal- Puluhan anggota PAC Fatayat Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya ikuti pelatihan kegiatan bidang sosial,seni dan budaya merangkai bunga, oleh pembina Fatayat sekaligus ketua TP PKK Kec. Karangnunggal,Sabtu (29/08/2020).

Ketua PAC Fatayat Kec. Karangnunggal Ai Nida, mengatakan, dengan diadakannya pelatihan pada kegiatan bidang seni,sosial dan budaya yang dilaksanakan di aula pertemuan kantor Kec. Karangnunggal ini, anggota Fatayat NU bisa mendapatkan ilmu cara merangkai bermacam-macam bunga yang indah.

“Dengan pelatihan ini, mereka bisa mengembangkan dan berbagi ilmu dengan sesama anggota lainnya di desanya masing-masing, sekaligus mampu menampah pendapatan secara ekonomi kalau dikembangkan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara L.Agustini Dahliana S.pd, Pembina Fatayat dan Ketua TP PKK Kec. Karangnunggal mengatakan, pelatihan merangkai bunga dalam kegiatan bidang seni,sosial dan budaya di tengah keadan covid seperti ini, kita sebagai perempuan harus tetap menghasilkan suatu karya yang bisa berdaya guna ,mudah-mudahan bisa menghasilkan suatu penambahan penghasilan buat keluarga dan organisasi .

“Kami berharap, dengan pelatihan ini bisa berguna dan bermamfaat buat ibu-ibu Fatayat yang kedepannya bisa menghasilkan pemberdayaan ekonomi dengan hasil dan kreasi yang mereka buat,”pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!