Connect with us

PERISTIWA

Akibat Konsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Milik Warga Desa Cibalong Ludes Terbakar.

Published

on

Kabartasela.com Cibalong – Di duga akibat konsleting listrik, rumah semi permanen milik Nurhidayat warga Kp.  Babakangintung Rt 02/08 Desa Cibalong Kec. Cibalong ludes terbakar pada Jumat (19/2/2021). Kebakaran rumah berukuran  5×7 meter tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 Wib.

Saat kebakaran terjadi, Hidayat (33) bersama istri dan kedua anaknya tidak berada di rumah. dari penuturan sejumlah warga, api yang membakar rumah tersebut diketahui dari salah satu sudut atap rumah di fuga kuat akibat terjdinya konsleting listrik.

Kepala seksi Trantibum Kec. Cibalong Ir Yadi Rustyadi menjelaskan, saat mendapatkan informasi Adanya kebakaran tersebut, pihaknya bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas,pemdes Cibalong dan warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api, namun karena besarnya kobaran api seluruh barang milik kelurga tersebut tidak dapat terselamatkan, akibat musibah ini kebakaran ini keluarga Nurhidayat mengalami kerugian sebesar Rp 50 Juta,

“Berkat kesigapan dan kerja keras semua pihak, api berhasil dipadamkan dalam waktu yang tidak lama walaupun menggunakan peralatan seadanya, untuk saat ini keluarga korban dalam kondisi sehat dan berada di tempat yang lebih aman bersama orang tuanya yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran,”pungkasnya. ( Ihsan)

Advertisement
error: Content is protected !!