Connect with us

PERISTIWA

Akibat Guyuran Hujan Deras, Satu Rumah Warga Desa Cikadongdong Tertimpa Longsor.

Published

on

Kabartasela com Bojongasih –  Satu rumah milik warga Pp. Bihbul Rt 004 / 002 Desa Cikadongdong, Kec. Bojongasih Kab   Tasikmalaya alami kerusakan parah akibat tertimpa material longsoran tanah, Jumat (8/1/2021). tanah longsor itu sendiri diakibatkan guyuran hujan deras yang tejadi  di wilayah ini sepanjang hari.

Danramil 1227/Bantarkalong Lettu Inf Doddy Supriadi, kepada Kabartasela. Com, membenarkan terjadinya musibah tanah longsor yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIb di daerah Desa Cikadongdong yang diakibatkan hujan deras yang berlangsung cukup lama, material longsor tersebut menimpa rumah milik keluarga Burhan, tak ada korban dalam kejadian tersebut, namun  keluarga nahas ini alami kerugian materi sekitar Rp 50 juta akibat kerusakan parah yang dialami rumah mereka.

“Kita langsung berkoordinasi dengan Kepala desa dan warga setempat Untuk mengamankan keluarga Burhan ketempat yg lebih aman untuk mengantisipasi terjadinya longsor susulan, bersama warga juga¬† membantu mengamankan barang-barang milik korban yang terkena longsor,untuk pembersihan tanah longsor yg menimpa rumah Burhan tersebut akan dilaksanakan Sabtu (9/1/2021),karena cuaca masih hujan,”pungkasnya ( Wha )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!