Connect with us

ENTERTAINMENT

Musisi Tasela Berharap Pemerintah Memberikan Tunjangan Imbas dari Covid 19

Published

on

Kabar Bantarkalong – Puluhan pemusik dan artis panggung yang ada di Tasela kini harus pasrah tak bisa manggung dalam waktu lama karena pandemi Covid-19.

Dari informasi yang diperoleh KabarTasela.com dari beberapa pemusik, sejak menyebarnya pandemi corona serta adanya himbuan pemerintah agar acara hajatan maupun hiburan yang melibatkan banyak orang di tunda,mereka tak lagi bisa manggung bahkan job manggung yang telah mereka sepakati terpaksa dibatalkan.

“Beberapa job manggung di beberapa tempat yang telah kita dapatkan terpaksa batal, kini kami hanya mengandalkan uang tabungan yang tak seberapa untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” ujar Yono, seorang gitaris.

Ungkapan serupan disampaikan pimpinan Fauzan Music production H Apri Fauzan menyampaikan, dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah kepada pelaku industri hiburan lokal yang selama ini hanya mengandalkan pendapatan saat manggung di acara hajatan dan pagelaran hiburan yang digelar masyarakat saja.

Masih menurut Apri, kini setelah mereka tak lagi bisa manggung, otomatis kondisi ekonomi keluarga mereka akan sulit karena tak adanya pemasukan pendatapan.

“Kami berharap ada perhatian dari pemerintah bagi kalangan pelaku hiburan lokal/rakyat apalagi kebanyakan dari mereka tak punya pekerjaan dan keahlian lain selain bermusik,” harap Apri.(Aby)

Advertisement
error: Content is protected !!