Connect with us

RAMADHAN

Akhir Ramadhan, Karang Taruna Tunas Andesto Tobongjaya Gelar Baksos

Published

on

Kabar Cipatujah – Karang taruna Tunas Andesto Desa Tobongjaya, Kec. Cipatujah, Jumat (22/5/2020), mengadakan bakti sosial berupa santunan dan pembagian takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Simpang- Cipatujah.

Ketua Karang taruna Tunas Andesto Desa Tobongjaya, Hilal Gilang Chandra S.Pd menjelaskan, pelaksanaan kegiatan kemanusiaan sengaja dilaksanakan pihaknya karena merupakan salah satu program kerja organisasinya, selain berasal dari swadaya anggota, kegiatan tersebut dapatkan dukungn penuh dari Pemdes, lembaga desa dan sejumlah kalangan lainnya.

Anggota karang taruna tunas andesto Tobongjaya bagikan ribuan bungkus takjil

Puluhan paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu serta 1000 paket takjil yang dibagikan gratis untuk warga dan pengguna kendaraan yang melintas dijalan raya Simpang- Cipatujah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam aksi berbagi di bulan ramadhan ini, semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan rutin pada setiap ramadhan,” ujarnya.

Sementara Kades Tobongjaya, Dedi Rohmatandi S.Ag didampingi ketua majelis pertimbangan karang taruna Tunas Andesto Tobongjaya, Ivan Rivan Firdaus S.Si M.Pd saat ditemui terpisah menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilaksanakan kalangan pemuda desanya, kegiatan tersebut diharapkan mampu memberi edukasi moral untuk saling peduli kepada sesama sekaligus menjadi sarana memperkuat kekompakan pemudanya yang tergabung dalam karang taruna.

“Kami akan terus mendukung kegiatan positif yang digelar oleh pemuda, karena di yakini dapat memberi manfaat bagi mereka serta masyarakat Desa Tobongjaya,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!