Connect with us

RAGAM

Ajak Warga Untuk Laksanakan Protokol Kesehatan, Jajaran Polsek Di Tasela Rutin Gelar Sosialisasi Dan Razia Masker.

Published

on

Kabar Tasela – Rangkain kegiatan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru ( AKB) sekaligus penindakan razia masker bagi masyarakat terus dilakukan jajaran Kepolisian dari sejumlah Polsek di Tasik selatan. Dalam menjalankan penertiban edukasi tersebut mereka akan bekerja Bersama unsur TN, Satpol PP dan Gugus Tugas Covid di setiap kecamatan.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip ditemui dikantornya, Jumat (21/8/2020) menjelaskan, sesuai intruksi pimpinan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat diseluruh wilayah Kec. Karangnunggal dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam aktifitas kesehariannya.

Dikatakan H Asep Ishak, selain menugaskan Bhabinkamtibmas dari Polsek Karangnunggal untuk melaksanakan kegiatan tersebut secara langsung dengan masyarakat pada 14 Desa, langkah penertiban dan razia masker juga akan rutin di gelar bersama jajaran Koramil 1215/Karangnunggal, Satpol PP dan Tim gugus tugas Covid Kec. Karangnunggal. Sementara untuk penindakan dan razia masker akan dilaksanakan mulai 24 Agustus hingga 24 September 2020.

“Jajaran Polsek Karangnunggal akan terus melakukan edukasi sekaligus penerapan kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,”jelas Asep.

Penjelasan serupa juga disampaikan Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng SH, menurutnya, pelaksanaan sosialisasi dan edukasi penerapan AKB terus digelar jajarannya denga melakukan edukasi dan penerapan protokol kesehatan langsung kepada masyarakat di 19 Desa dari Kec. Bantarkalong, Culamega dan Bojongasih bersama Babinsa dari Koramil 1217/Bantarkalong dan Pemdes,sementara untuk ditingkat Kecamatan, pihaknya terus berkoordinasi dengan unsur Muspika lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kesehariannya,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!