Connect with us

TNI DAN POLRI

Ajak Warga Patuhi Prokes, Polsek Bantarkalong Rutin Gelar Operasi Yustisi.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong – Pendisipilinan Masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 terus dilakukan jajaran polsek Bantarkalong, seperti terlihat saat mereka mengadakan pendisiplinan dan sosialisasi di wilayah ibukota kec. Bantarkalong,Jumat (15/2/2020).

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos, melalui Kanit Lantas Bripka Ade Nuryadin SIp menjelaskan, kegiatan pendisiplinan penggunaan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak akan terus dilakukan baik bagi penggunaan kendaraan maupun masyarakat yang beraktofitas di tempat umum seperti terminal, pasar, bank dan area umum lainnya akan terus dilakukan.

“Kami akan mengadakan operasi yustisi dan sosialisasi kepada masyarakat, untuk memberi kesadaran Pada mereka terkait pentingnya keamann diri ditengah pandemi covid19 untuk mencegah paparan virus corona,” jelasnya.

Ditambahkan Bripka Ade Nuryadin, selain operasi yustisi, pihak polsek bersama jajaran muspika lainnya terus melakukan langkah sosialiasi terkait berbagai persoalan seperti pentingnya keterlibatan masyarakat dalam  menjaga dan mewujudkan Kamtibmas dilingkungannya, serta keamanan dan kenyamanan berkendaraan. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!