Connect with us

TNI DAN POLRI

Ajak Masyarakat Lakukan Protokol Kesehatan, Polsek Bantarkalong Rutin Gelar Sosialisasi.

Published

on

Kabar Culamega – Sosialisasi kesadaran masyarakat untuk berdisiplin menjalankan prorokol kesehatan terus dilakukan Polsek Bantarkalong, Bersama Unsur gugus Tugas dan Koramil 1217/Bantarkalong, mereka terus mengadakan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Salah seorang Anggota Polsek Bantarkalong saat memasang Spanduk himbauan protokol kesehatan.

Seperti terlihat pada Senin ( 31/8/2020), Kapolsek Bantarkalong yang didampingi Kanit Lantas Bripka Ade Nuryadin S.Ip, Babinsa dari Koramil 1217/Bantarkalong, gugus tugas covid 19 Kec. Culamega, menggelar sosialisasi kepada masyarakat di beberapa desa di dan pemasangan spanduk himbauan yang disengaja dipasang ditempat-tempat strategis.

Kapolsek Bantarkalong, AKP H Iteng SH, ditemui saat menggelar sosialisasi dan pemasangan spanduk himbauan di wilayah Desa Cipicung, Kec. Culamega kepada Kabartasela.Com menjelaskan, sesuai intruksi pimpinan, pihaknya akan terus melaksanakan sosialisasi secara langsung sekaligus menggelar penertiban bagi warga yang tak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dikatakan Kapolsek, untuk sosialisai secara langsung kepada masyarakat akan terus dilakukan di 19 desa di 3 kecamatan, sementara untuk pemasangan spanduk yang dipasang sebanyak 11 buah yang dipasang Kec. Bantarkalong 5 buah,Kec. Bojongasih 4 buah,Kec. Culamega 3 buah.

“Langkah kami ini untuk memberi informasi sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu disipiplin menjalankan protokol kesehatan seperti Pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun selama pandemi Covid 19 masih berlangsung,”tegasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!