Connect with us

DAERAH

Acara Silahturahmi dan Halal Bi Halal Muspika dan Pemdes Beserta Masyarakat Kec. Bojongasih, Jadi Sarana Perkuat Silahturahmi.

Published

on

Bojongasih,Kabartasela.com – Usnur Muspika, Pemerintah desa dan perwakilan lembaga/organisasi keagamaan serta tokoh masyarakat menghadiri acara Silahturahmi dan halal bi halal tingkat kec. Bojongasih, Rabu (18/6/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kec. Bojongasih tersebut hadir Camat Bojongasih Memed Nuryadin S.Ip, Plh Kapolsek Bantarkalong AKP Atang, Koramil 1217/Bantarkalong, Para Kepala Desa beserta perangkat desa, Puskesmas, KUA, MUI, MWC NU, DMI dan perwakilan Organisasi dan lembaga serta tamu undangan lainnya.

Camat Bojongasih Memed Nuryadin S.Ip dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan silahturahmi dan halal bi halal sengaja di gelar dalam memanfaatkan momentum hari Iedul Fitri 1443 Hijriyah untuk saling memaafkan sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan untuk mewujudkan harapan semua pihak bagi kesuksesan dan kemajuan kecamatan Bojongasih yang terdiri dari 6 desa.

“Kami merasa bangga atas kekompakan semua pihak dalam kegiatan ini, semoga acara ini menjadi penguat jalinan silahturahmi dan saling menguatkan dan membantu dalam mewujudkan kemajuan di wilayah Kec. Bojongasih. Terima kasih atas dukungan dan peran serta semua pihak dalam kegiatan silahturahmi dan halal bi halal tingkat Kec. Bojongasih ini,”pungkasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!